Nah Ni Sobat….Desain Rumah Impian Nuansa Alam

Desain Interior Nuansa Alam

Gambar terkait

Desain Rumah Nuansa Alam. Membawa suasana alam ke dalam rumah merupakan salah satu hal yang paling diupakan orang-orang saat menghuni rumah baru maupun rumah lama. Suasana alam memang membawa daya tarik tersendiri, terlebih jika memiliki hunian di perkotaan yang cenderung padat penduduk. Meski tetap akan berbeda dengan suasana pedesaan, desain natural setidaknya mampu memberi kesan alami yang nyaman dan sejuk. Jadi siapa yang tidak tertarik?

Rumah nuansa natural mampu memberikan rasa tenang, damai dan kesejukan di luar rumah maupun di dalam ruang. Untuk itulah kenapa tidak sedikit yang menambahkan nuansa alam pada desain interior rumah, seperti Taman Indoor Minimalis maupun Kolam Ikan Indoor. Meski anda memiliki rumah di perkotaan, anda bisa menghadirkan suasana alam ke dalam rumah, salah satunya dengan memadukan material alami seperti kayu, rotan, bambu dan batu alam, maupun menghadirkan tanaman hijau untuk menyegarkan rumah anda.

Menghadirkan Tanaman Hias di dalam rumah anda bukanlah sesuatu yang aneh. Tanaman akan menciptakan kesan natural yang segar pada bagian dalam rumah serta memberikan sirkulasi udara yang baik di dalam ruangan.

Tips Desain Interior Rumah Bernuansa Alam :

  1. Pilih tanaman yang nantinya tidak akan tumbuh besar. Anda bisa menggunakan tanaman hias maupun tanaman rambat agar ruangan tampil cantik.
  2. Anda bisa menggunakan pot, Vas Unik Minimalis, atau Plant Stand Minimalis untuk meletakkan tanaman tersebut.
  3. Sesuaikan furniture yang digunakan untuk tanaman dengan tema ruangan. Anda bisa menggunakan material furniture yang natural seperti kayu, rotan maupun bambu dan pilih warna yang sesuai tema ruangan anda.
  4. Lebih baik jika ruangan mendapat sinar matahari dan udara yang cukup. Anda bisa menentukan jenis tanaman berdasarkan kondisi di ruangan anda.
  5. Letakkan Tanaman Hias di tempat yang tidak mengganggu aktivitas anda di rumah. Anda bisa menaruh tanaman yang besar di pojok ruangan, tanaman hias di bibir jendela, meja, atau sesuai selera anda.
  6. Jangan menempatkan terlalu banyak tanaman di dalam ruangan.
  7. Rawat Tanaman Hias di dalam rumah agar selalu nampak segar dan tidak layu.

Gambar terkait

https://2.bp.blogspot.com/-bQ2hbATc9u4/XEXTFQ-ocjI/AAAAAAAAuPg/SytZBPl1EbM_LpLuWrY-04WCzFrS_sLcQCLcBGAs/s1600/Rumah%2Bnuansa%2Bnatural%2B14.jpg

Hasil gambar untuk desain rumah minimalis tema alam

Gambar terkait

Ya Itu hanya beberapa desain & interior rumah impian nuansa alam,semoga artikel ini membantu dan bermanfaat ya sobat

Tinggalkan Balasan