Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan

Alasan Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan Saat atap rumah terlihat melengkung atau atau kuda-kuda atap terlihat tidak lurus lg ada kemungkinan Rangka Atap Rumah harus dilakukan pergantian, Atap rumah lama biasanya menggunakan material rangka Atap dari kayu  yang mulai lapuk termakan rayap dan  usia.

Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan

ika atap menggunakan model kuda-kuda pelana biasa bisa di siasati jika menginginkan pergantian sebagian atap saja, namun jika model Atap Rumah model limas pergantian nya harus total karena setiap kuda-kuda rumah saling bertemu sehingga sulit untuk mengganti atap jika hanya sebagian saja.

Pada Atap model Pelana memang rangka kayu yg lama bisa di kolaborasikan atau dipadukan dengan Rangka kuda-kuda baja ringan namun kami tidak menjamin kekuatanya nya karena saat  kuda-kuda material kayu  lapuk kekuatan baja ringan yg dipasang nanti jd tidak kuat, karena atap rumah  saling bersangkutan.
Solusi terbaik memang Renovasi Ganti Atap Rumah dengan baja Ringan secara total dan menyeluruh, sehingga tidak dua kali pekerjaan dikemudian hari.

Biaya Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan

Biaya yg harus anda pertimbangkan saat berencana mengganti Atap rumah anda, diantara nya:
– Boaya Pemasangan Rangka Atap Baja  Ringan dan Genteng
Untuk biaya renovasi  pergantian Atap baja ringan menggunakan baja ringan besar biaya itu variasi tergantung material dan spesifikasi baja ringan dan Genteng nya itu sendiri, umumnya kami menggunakan material CNP baja ringan ukuran 0,75 x 75mm, dan 1 x 75mm dan genteng metal berpasir mulai dari ketebalan 0,25mm, 0,3mm, 0,35 mm, 0,4 mm dan 0,45 mm
-Pekerjaan Pembongkaran dan pembersihan
Pekerjaan bongkaran ini merupakan pekerjaan yg pasti dilakukan mengingat bagian atap tersebut yg harus diganti, sudah pasti pekerjaan ini dikenakan biaya kembali diluar pekerjaan atap baja ringan.
Selain Biaya Pekerjaan pembongkaran dan pembersihan cukup memakan waktu jg dalam pekerjaan Renovasi Ganti Atap Rumah.
-Pekerjaan Ban-banan dan Waterproofing
Ban-banan adalah pemasangan Adukan/mortar pada Pertemuan antara dinding dan atap.
Area ini merupakan area dibagian atap yg rawan bocor sehingga wajib di tambahkan dangan waterproof untuk memproteksi dari rembes dan bocor saat hujan
-Pekerjaan  Penerpalan
Pekerjaan ini biasa nya pekerjaaan di musim hujan, setelah atap dibongkar kita harus memproteksi agar air hujan tidak masuk kedalam rumah, memang tidak bisa menjamin air masuk keseluruhan setidaknya bisa meminimalisir intensitas air yg masuk.
Poin-poin tersebut diatas menjadi pekerjaan yg sudah pasti dikerjakan saat Renovasi Ganti Atap Rumah dengan baja Ringan, sehingga pekerjaan tersebut selain memakan Anggaran  juga menambah waktu pekerjaan nya.

Tinggalkan Balasan